Minggu, 19 Maret 2017

Bercinta Di Toilet

 Poker Terbaik


CERITA SEX | CERITA HOT | CERITA DEWASA | CERITA SEX DEWASA | CERITA HOT DEWASA | CERITA PORN | Bercinta Di Toilet - Hay hay …Brother…apa kabar ?? kembali dengan saya , biasa di panggil dengan sebutan Martin. Oke jangan lupa dengan nama q Martin. Usia q yang sekarang udah nginjak 25 tahun. Dengan tubuh yang proporsional ,beart tubuh 68 kg dan tinggi badan 175 cm. ..

CERITA DEWASA - Bercinta Di Toilet | Baiklah, ceritaku begini. Q seorang mahasiswa semester 5 dengan prodi yang q ambil di peternakan di sebuah kampus di Semarang aja. Q termasuk cowok yang biasa aja dalam hal pergaulan, namun tak terlalu kuper sih !! di kampus q belajar, q sering di juluki anak yang diem2 aja atau flat dalam pergaulan. Akan tetapi q kalo dengan kelompok q , q gak begitu diem2 aja broo..!!
 Dengan pergaulan ku ini , q gak termasuk golongan yang homo guys. Nmau q hanya bgg aja nih ,kalo stiap mendekati cewek atau pun di dekati cewek , q merasa grogi atau gaguk terhadapnya. Mo ngomong apapun juga terasa berat untuk berkata-kata.aduh, sulit juga mesti berbuat apa lagi ???

- Di samping itu , kalo q melihat cewk2 di kampus dengan cara berpakain yang modis ataupun yang seksi2, q masih bisa terangsang dan tegang kok untuk senjata yang aku pendam!!
 Dan kalo q sedang pingin, atau bernafsu, q langsung saja menuju tempat andalan q yaitu di toilet kampus yang terdekat. Karena q juga binggung mau menyalurkan bakat q selain di toilet itu. Hali ini terjadi kulakukan sejak menginjak semester awal di kampus q ini.

- Dan dengan perilaku ku ini, sebagian cewek2 di kampus q belajar menjadi heran dan bikin penasaran para cewek2. Dan kayaknya sih mereka ingin tau sedikit tentang q. dan ada salah satu dari cewek yang heran dan penasaran dengan q , kebetulan dia satu kelas dengan q.
 Cewek itu bernama Siska , dengan ciri2 tubuh yang sedikit bantet namun masih terlihat seksi dan bahenol, terus dengan tinggi badan yang lumayan untuk kalangan para cwek dan dngan payudara yang menyumbul ke depan

!! Buseett !!

- Sebagaian informasi dari temen2 cowok, Siska sering memperhaitikan dengan tingkahku dan kehidupanku. Dan untuk memastikan , q sendiri juga ingin memperhatikan dan melihat sikap nya terhadapku.
 Siska biasa nya kalo di kampus biasa na duduk di area belakang , sedangkan q berda di depan dekat dengan papan monitor. Waktu jam pelajaran berlangsung kira2 sudah hampir 1 jam man , q penasaran dan mencoba untuk melihat ke arah belakang q , yaitu mengarah pandanganku ke arah si Siska.

Dan ternyata, benar!!!

- Saat q melihat kea rah nya siska sedikita agak kaget dengan alihan pandangan q, segera lah dia cepat2 untuk mengalihkan pandangan nya ,sambil menulis lagi dan sambil membaca.
 Hahahhaha.. terlihat kaget seperti nya dengan pandanganku itu. Saat q pandang wajahnya dengan sekejap , uka nya memearh tertunduk mali terhadap q dan kaak nya sih ada tanda2 untuk mendekatinya q, nah mungkin ini barang kali kesempatan buat q untuk lbih memberanikan diri terhadap wanita.

- Lalu pada saat tepat waktunya, saat sedang selesai kuliah akhir pada jam 8 an, sehabis itu q menuju ke toilet yang berdekatn dengan kelas akhir.
 Tujuan kesana hanya untuk cuci tangan doank. Nah, abis q cuci tangan kayak nya q juga kebelet untuk buang air kecil , jadi q kembali ke arah toilet yang tadi. Namun tak di sangka tak di duga , q berpapasan dengan Siska di toilet.

- Si Siska yang selalu memperhatikan q dan diam2 suka terhadapku. Q pun sedikit kaget dan kegirangan di campur deg2 kan juga sih..??
 q pun sdikit gaguk kepadanya, dan kami juga saling bertatapan mata dan terdiam sejenak. Siska nampaknya terlihat malu dengan q, kemudian q mulai mengawali pembicaraan , walau agak sedikit terbata-bata. Saya : halo Siska , kok blom pulang ??

- Siska : iya , nih mo ke toilet bentar kok..?? tadi saya juga kebelet kok ..?
- Saya : ohh,,,,,oke.lagian kalo kebelet di tahan juga gak bagus buat kesehatan !!

- Setelah itu , q masuk jga ke toilet untuk pipis lalu setelah itu, aku tak merencanakan apa2.binggung juga soal nya mau ngapain lagi.
 Terus q tengok juga di toilet dimana siska berada, sedang apa si siska ya ??ngapain ya pikir ku??
 Setelah itu , q tengok ada kamar mandi yang masih terkunci rapat, dan sambil menunggu nya , siaapa sih yang di dalam kamara mandi itu , selain siska??

- Namun beberpa menit kemudian pintu nya terbuka , dan yang muncul keluar di kamar mandi ternyata si siska dengan baju yang kedodoran , gak tau dia habis ngapain pikirku. Dengan baju yang kancing nya terbuka lebar.

Wooow…

- pemandangan yang langka sekaligus bikin grogi. Dan siska yang memandangiku sambil tersenyum manis ,sungguh cantik dengan senyuman itu. DAMN !!
 Namun di samping itu, q masih bengong aja di buat nya. Dan gak sadar mataku mengarah ke bagan payudara nya yang menantang dan si siska juga menyadari nya akan hal yang q lakukan.

" Wooow…tubuh nya begitu padat ," mempesona dengan payudaranya itu.

- Mata q begitu focus untuk memandangya dan tak ku buang kesempatan ini. Memang dasyat tubuh nya dengan kulit yang putih.
 Q memang suka pada bagian dadanya itu. Dan setelah itu tiba2 si siska membuka baju nya di hadapanku dengan berani nya, dan

Wooooooww !!!!

mimpi apa q semalam ??

- kok dapat rejeki yang begituan , di depan mataku pula secara lansung …sungguh kejadian yang tak terduga!!!!!
 Dan kemudian dia membuka rok nya secara perlahan- lahan dan memamerkan kepada ku. Saat itu dia mengenakan cd berwarna hijau dengan model tali. Jadi yang menutupi vital nya hanya sulaman kain yang ukuran nya kecil.
 Begitu nampak sekali belahan nya tempik nya dan di barengi dengan mulus nya paha. Disamping itu saat q lihat dengan seksama , bulu yang ada di sekitar tempik nya telah di cukur halus, sehingga terlihat sangat bersih dan mempesona guys !!

- Beberapa saat kami saling memandangi, tak ada ucapan sama sekali. Suasana begitu sangat panas dan senyap. Dan saat itu , keberanian q tiba2 muncul secara perlahan q mendekatinya step by step.
 Dan saat q mendekati siska , matanya menatap tajam ke bagian mata q. dan begitu q liat mata na juga bibir tiba2 di gigit nya sendiri dengan rasa yang gemas terhadapku. Pikirku busseet banget nih cewek , ternyata diem2 kepadaku , langsung saja kayak singa betina yang siap menerkamku.

" Q mah pasrah aja ," di terkam pun singa betina kayak gini q mau2 aja deh..!!

- Kemudian mulut nya si siska membuka dan menjulurkan lidah nya bagaikan ular yang sedang mencari mangsa.
 Lama kelamaan q jadi birahi sendiri dengan perlakuan seperti itu kepadaku. Dan q memberanikan diri untuk menyentuh nya dan segera q mengelus wajah dan pipi nya, lalu mengibas rambutnya.
 Seperti nya dia juga puas sekali dengan kelakuan q ini. Dan kali ini aku di manjakan oleh perempuan untuk pertama kalinya dan q belom begitu mahir untuk memainkan lidahq k dalam mulut nya.

- Q sedkit paham tentang adegan seperti ini , karena q juga sering nonton bokep2 di hape ku. Lalu kami saling berciuman cukup lama .
 Dan si siska sudah mulai terangsang dan menikmati adegan ini. Siska cara berciuman nya sangat ganas sekali , dengan car menyedot idah ku sampe ke dalam mulut nya, rasa2 nya di tarik semua lidah ku ini.
 Dengan posisi masih berciuman, q coba untuk menggerayangi vital nya supaya tambah terangsang dan tambah ganas lagi. Q elus2 terus vital nya sampai agak merintih keenakan. Uhh…rabaan dengan jari2ku terasa kenyal2 gimana gituuuu….?? ? ? ? ?

- dan saat itu q coba menerjan dan menjamah itil nya, supaya tambah ganas lagi dan mendesah lagi sampai2 ciuman nya sampai terlepas, akibat kegelian yang q timbulkan !


Siska : Ooouuuccch…AAccchh……..!!

:: Makin lama q mengusap vital nya, lama kelamaan malah banjir dengan cairan kental di memek nya.


Siska : teruss martin,,,,yang cepat sedikit ngeluss nya …!!!

Siska : accchh…uuuchhh….2x !!!


- Lalu q mencoba untuk mencium pada bagian lehernya , yang bersih putih dan wangi itu. Wangi nya bikin q terangsang saja guys !!!
 Kemudian q serang terus sambil q jilat2tin, beberapa kali q gigit utnuk tanda dari ku. Dan setelahnya tangan siska mulai beraksi untuk menyentuh kontol q, dan mulai mengusap-usap kontol yang masih terbungkus dengan celana jeans. Dan tiba saat nya , waktu kontolku diremas2 dengna kencang,,,uhhhh….!!!

Kayak nya siska juga sudah tak sabar untuk melampiaskan nafsunya kepadaku….

OOOH…!!!


- Dan tetek nya yang sudah kenceng mengarah di hadapanku dan membuatku makin terangsang dan bergairah !!
 Lalu q sentuh dan raba2 tetknya dan q remas2 juga kedua tetek nya secara bergiliran.



Siska : sabar dong sayangg….!! Pelan2 emas nya yaa???



- Dan saat itu pula , q menurunkan tempo permainanku , dan q segera memeras lagi lebih lembut dn perlahan. Sudah puaas q menikmati remasan teteknya , putting nya yang sudah keras , langsung q sosor dan q emuutt secara bergantian !
 Q sedot2 terus putting nya dan q juga jilat2. Setelah itu q juga ggit yang membekas dan bertnda merah di kedua tetek nya.
 Siska yang sudah bernafsu birahi , kemudian dia mencoba melepaskan baju dan celana ku.


- Q pun pertama kali agak sedikit gugup , namun apa dikata udah terasa enak banget !!
 Dan pada bagian terakhir di bagian CD yang q kenakan. Kontolku langsung mengembang lebih leluasa , dan di copotnya CD q ,
 lalu mencuat kontol ku dengan tegak nya di hadapannya dengan lantang dan tegap.


- Sepertinya siska sangat kaget dengan senjata rudalku ini, karena kontolku yang ukurannya lumayan memanjang. Kemudian di sentuhnya langsung dan di elus2 kembali lalu di masukan ke dalam mulut nya yang lembut nan basah bernafsu.
 Setelah di di dalam mulutnya, kontol ku di gigitnya kecil2 , sehingga tersa gelid an makin terangsang kontolku di buatnya. Dan setelaah adegan itu usai , merambatnya ke bagian buah zakarku dan di sedot2 sampai masuk sepenuhnya masuk kedalam mulutnya.
 Dan sesaat dia juga melihat pandanganku ke arahnya dan sambil tersenyum dan kembali lagi dia memainkan kontolku di dalam mulutnya dengan nafsu yang liar.

Cepoookk….spooookk….cpluuuukk….!!!!

- Dengan liarnya dengan aksinya , q juga membelai rambut nya supaya dia juga tambah pede dan makin liar ,dan sesekali q juga meremas-remas teteknya.

" Jruuuupppttt……."

- Tenggelam lah semua batang kontolku di dalam mulut nya yang tipis situ. Sudah tak terlijhat sepenuhnya batang kontolku oleh pandanganku. Lalu dia menggerakkan mulutnya maju mundur dan secara perlahan , lama kelamaan makin keras dan ganas !!

" Sepongannya makin liar aja," dan begitu sangat nikmat sekali.

- Q menahan geli yang di buat nya, dan sepertinya mau muncrat aja ke dalam mulutnya. Tapi q tahan dulu , karena ini belom saat nya untuk memuncratkan semua pejuhku ! ! !
 Segera q mengambil inisiatif untuk rileks dulu kontol q dan bergantian q memainkan memeknya yang sudah membasah, dan q beri tanda dengan cara mencepok nya dan q kasih tanda gigitan kecil di sekitar memeknya.
 Setelah kontolku kayak nya gak jadi muncrat, q segera menyodorkan kembali kontol di hadapannya dan mulai di emut nya kembali dengan lahaap dan lihai. Sedotannnya makin kencenga aja, dan kontolku mengeluarakan cairan rangsangan yang berwarnana putih bening di ujung lubang kontol.

- Lalu setelah itu, kami memulai aksi dan berganti model permainan seks. Siska yang langsung mengangkang dengan satu kaki yang menopang di tepi dinding, kaki satunya masih berdiri.
 Dan selakangannya udah terbuka dengan lebar, lalu q mengambil posisi aja dengan mengamati sensasi birahi. Setelah q seksama mengamati memek nya, terlihat memek yang memerah. Siska sepertinya pandai sekali untuk merawat memeknya sehingga jadi bersih gitu.
 Aroma memekya tercium sampai di hidungku sehingga membuat ku makin terangsang. Q langsng saja memainkan itil nya pakai dengan mulutku dengan lidah yang q julur2kan masuk kedalam nya juga.

- Siska sepertinya tak tahan dan menggliat kayak uler kepanasan, kayak2 orang kejang.
 Q pun tak peduli dengan kondisi nya , q terus aja bermain dengan itilnya sampai basah kuyub dan muncrat2 cairan yang di semprotkan. Sungguh sangat nikmat sekali rasa nya cairan milik siska dan yang pertama yang q rasakan.
 Setelah puas menikmati bagian memeknya dengan mulutku, tiba2 kepala ku terjepit oleh kedua pahanya.


- Kayaknya dia sudah mulai gak tahan dengan permainanku. Dan memek nya kembali mengeluarkan cairan hingga menetes di sela2 pahanya , sehingga menetes sebagian di bagian wajahku. Dan dengan cairan itu, q mencoba untuk merasakan sensasi rasa yang keluar dari memek nya.
 Rasanya sungguh aneh, terasa asin dan sedikit anyir dan q hisap juga semampu ku dari tetesan memeknya.

:: Lalu siska sungguh sudah gak tahan !

Siska : Martin , masukin donk torpedomu !! aku sungguh gak kuat !!


- Q sedikit ragu dan takut , karena pada bagaian ini , sungguh tak maen2. Q pun juga sambil mikir !

Siska : kok malah diem sih..??? ayo donk masukin punya mu itu tin !! (sdikit kesel )

- Namun biarlah , q turutin permintaaan nya. Karena q juga udah terlanjur nafsu dan gak mau kehilangan momen seperti ini.
 Dengan gaya yang mengangkang tadi, perlahan-lahan ak arahkan kontolku ke lubang memeknya dengan pelan2. Lalu ku tempelken kepala kontol ke bibir memek nya sambil q gesek2 kan dengan kepala kontolku. Supaya kalo masuk entar bisa gampang dan mulus.
 Perlahan-lahan pantatku, q dorong ke depan utnuk menambah power masuk ke dalam memek nya.

- Begitu baru masuk setengahnya, si siska merintih kesakitan karena ukuran kontolku lumayan ngisi di dalam memeknya, tersa sempit sekali kayak nya.

:: Siska terlihat meringis menahan doronganku ke dalam memeknya.

Bussseeeeeettt . . . !! ! ! ! ! !

- Q bener dapet sensasi yang dasyat m dengan ukuran vagina yang sempit tersa rasa perawan saja bagiku. Dan q mencoba lagi , dan q tekan lagi masuk kedalam memeknya sampai mentok ke dalam lubanag nya. Dan saat q hentakan genjotan ku dengan tenaga full power , siska menjerit lagi


Siska : Aaucchh…..AAArrrgghhh…AAcchh….. !! ! ! ! !


- Setelah terdengar teriakan nya dari siska , q jadi gak tega untuk genjotan yang full power.

:: Q dorong perlahan –lahan lagi dengan dorongan bokong.



" Sriiiiit…Sruutt…Bleeessss..blesssss…"


- Akhirnya seluruh kontolku masuk sepenuhnya, dan q merasa lega dan seneng ketika siska sudah tak kesakitan olejh kuran kontolku.
 Q diamkan sejenak , saat sudah masuk sepenuhnya di salam memeknya yang sudah menancap di lubang nya. Lalu setelah beradaptasi dengan ukuran kontolku, q mulai beraksi kembali dengna mengoyangkan pantat ku maju mundur secara pelan2.


" Woooewww…kontolku secara di pijat-pijat di dalam memeknya ," rasanya sungguh aduhaay..!!

- Awal mula yang tadi awal sangat kesusahan buat bergerak maju mundur , sekarang mulai mulus lagi laju kontol ku dengan tempo yang sedikit cepat. Pada waktu kami berhubungan , bibirya siska mendesah tersu menerus dengan sangat keras dan tak control.
 Karena q juga resah , kalo sampai ada yang dengar di dalam toilet ak bersama siska, bisa bahaya brooww.
 Sering kali q mencoba tengok saat kami berhubungan seks, karena kalau ada orang yang masuk ke toilet juga. Lalu q lihat wajahanya si siska nampak sangat menikmati banget dengan goyanganku.

- Kalau maen untuk variatifnya q remas2 teteknya yang menggantung-gantung tak beraturan akibat hentakan yang q lakukan. Kisaran 10 menit berhubungan siska masih menikmatinya dan terlihat syahduu, namun q kayak nya sudah gak tahan , rasa2 nya mau muncrat pejuh ku.
 Akan tetapi q tidak ingin mengecewakan siska, karena q mulai suka dengan nya. Q coba tahan pejoh ku ntuk keluar , karena siska dalam masa2 kenikmatan nya.
 Kemudian q inisiatif untuk bergantian posisi lagi, dengan cara yang gak biasa, dengan cara q gendong dengan posisi siska membelakangiku. Dalam posisi ini , memek nya siska terbuka lebar dan lebih mudah untuk menusuk lebih dalam lagi.

" Memek Siska sungguh blenduk dan mengkilat dengan campuran keringatku."

- Di dalam memek nya, terlihat busa putih yang sedikit keluar karena gesekan yang terus menerus menerjang memeknya. dan q kembali memasukkan lagi kontolku ke dalam lagi dan lebih dalam lagi menjebol nya.
 Kali ini q gesekkan denga tempo yang cepat, dan pada akhirnya q udah gak tahan lagi. Karena Siska bergerak juga dengan aktif nya. Pantat nya yang memutar-mutar dan q mencoba untuk mengimbangi gerakannya.
 Gerakannya sungguh binal sekali dan q tak akan melupakan kenangan ini bersamanya. Lalu setelahnya, q merasakan muncratan keluar yang masuk ke dalam memeknya si Siska.

" Jrooooottt…..Crooootttt….Croooooootttt……………"

- Seluruh tubuh q tersa lega dan bergetar ketika pelepasan muncratan cairan kental ku. Lalu kemudian si siska jua melepaskan cairan kental nya juga bersaaman..

" Syyyyuuurr…crooooottt…crruuuutt…..cruuuuttt………."

_ Tak q duga banyak kali yang muncrat ke dalam memek nya. Sehingga lubang memeknya penuh denngan cairaan kental ku. Setelah itu siska memisahkan tubuh dan segera membersihkan kontolku dengan mulutnya.
 Kemudian seluruh batang kontoluku di emut2 berulang kali dengan rakusnya. Saat q lihat mulut nya berlumuran dengan cairan kental oleh ku. Bibir nya terlihat sangat puas sekali saat merasakannya.
 Lalu Siska memeluk erat aq, yang sdkit kelelahan. Q lalu mengecup kening nya juga dengan mesra , sambil member balasan senyuman kepadanya.


- Setelah selesai berhubungan seks , kami saling berbenah dan keluar dari toilet. Dan kemudian siska aq antar ke kossan nya.
 Oiya , untuk cerita selanjutnya tunggu lagi kelanjutannya ya guys . pasti labih seru lagi dech!!!*****TAMAT.


Para Pembaca Cerita Dewasa Ingin Membaca Cerita Dewasa Yang Sebelumnya Klik Di Sini ya Para Pembaca Cerita Dewasa...

Para Pembaca Cerita Dewasa Ingin Mendaftar Dan Mencoba Keberuntungan Klik Di Sini Ya Para Pembaca Dewasa...

0 komentar:

Poskan Komentar