Jumat, 12 Mei 2017

Ku'sutubuhi Istri Teman'ku

 Poker Terbaik


CERITA SEX | CERITA HOT | CERITA DEWASA | CERITA SEX DEWASA | CERITA HOT DEWASA | CERITA PORN | Ku'sutubuhi Istri Teman'ku - Pertama ak ingin perknalkan diri, namaq ari umurku 26tahun, ak bekerja di salah satu perkebunan kelapa sawit terbesar di area kalimantan,ak bekerja sebagai driver, fisikku sih biasa aja, tinggi 170cm, kulit sawo mateng, ak sudah menikah dan dikaruniai seorang anak, istriku namanya nia berumur 20thun,istriku sih kecil tingginya sekitar 160cm dia juga bekerja disini sebagai admin lapangan, ditempatku bekerja semuanya perantau yg datang dari berbagai daerah, dari jawa, sulawesi, ntb, papua, dan banyak lg yg ga bisa ku sebutkan asal mereka, setiap pagi jam 05.00 istriku sdah berangkat brifing lapangan sebelum ak bangun dan pulangnya sore hari, ak sendiri bangun agak siangan dikit, kira” jam 06.30.


CERITA SEX DEWASA - Ku'sutubuhi Istri Teman'ku | ak pnya temen deket namanya slamet umurnya 34thun, satu kerjaan juga sama ak yaitu driver, istrinya namanya harti berumur 30thun seorang ibu rumah tangga pada umumnya, kami juga akrab antara satu dngan yg lain, mereka dikaruniai 2orang ank peremuan, yg pertama namanya veri dan yg kedua vina,,
mba’harti ini orangnya ngga terlalu tinggi, yaa kira" tingginya sekitar 163cm lah, bodynya agak padet mungkin BBnya sekitar 55kg gtu deh, yg selalu bikin q greget it toketnya yg motok it lhoo, ukurannya sekitar 38c gitu deh, maklum punya istriku kecil broww, stiAp kali ngliat nenennya it kadang hatiku berdegub kencang, karna ak sering banget ngliat kalau dya lg nenenin vina yg usianya baru 1,5 tahun.

 kadang kalo pagi pas libidoku dateng ak sering ngebayangin lagi ngentotin meki dya ama ngremes” nenen dya, maklum istriku kan brangkatnya pagi, pulangnya juga sore, kadang jam 17.00, kadang jam 18.00,, malem kadang pengen nglakuin ama istri sndiri dia juga udah kecapean, bisa nglakuin pun cma alakadarnyA, ngga bisa maksimal, jadi klo pagi si kecil pun sering bangun cari sarangnya ngga ada, ya ujung”nya cuma bisa onani sambil sambil ngebayangin bisa ngebor meki mba’harti.


- Setiyap malem ak sering main kerumah mas slamet sekdar ngobrol dan minum secangkir kopi baren ama mba’harti jg.
Suatu malem sepulang ak dri kerja sekitar pukul 19.00 ak pun lngsng mandi, setlah gnti pakaian ak lngsng main kerumah mas slamet, dan q lihat mba’harti duduk d’krsi depan rumah sambil ngawasin anaknya lg main di dalem rumah, dan akhirnya q samperin dya.

" Mas slamet blom plang mba,?" Tanyaku,
" Blom ri, palingan bentar lgi dya plang,, koq kamu udah pulang,?"
" Iya mba, orderanku cma dikit td, mngkin mas slamet bnyak orderan makanya blm plang,," sambil q lirik wajah dya yg masih kusut karna blm mndi,
" Blm mndi ya mba',,??" Tanyaku padanya,
" iya ni ri, lg males bngt mau mndi, lagian anak" ngga ad yg ngejagain klo ku tinggal mandi,” katanya dengan nada lemas dan malas,
" Ya udah deh mba' ak plang dlu, mau makan malem dulu," pamitku padanya
" Ya udah sana," ak mau nungguin mas slamet plang bru mandi.

 Ngga berapa lama selesai ak mkan malem dn duduk di depan rumah sambil ngehisap sebatang rokok smbil cari angin malem, q dengar suara mas slamet udah plang, aku pun kembali main kerumah mas slamet.

" baru pulang mas,?" Tanyaku,,
" ya udah agak tdi sih, baru selesai mandi jg," jawabnya,
" Banyak orderAn ya mas,"
" ngga juga sih,"
" truss,??"
" td mobilku sempat mogok dijalan," jelasnya
" ooww,, ku kira bnyak orderan,"


- Mas slamet kembali masuk kerumah, dan kembali lagi bwa dua cangkir kopi dan cemilan, kami pun asyik ngobrol diteras rumah mas slamet, ngga terasa kopi dicangkirku pun telah habis ku minum, ak pun berniat masuk untuk menyimpan cangkir kotor didapur, tp dengan ngga sengaja ada pemndangan yg menakjubkan bagiku, mba’ harti yg sedari sore td blm mandi rupanya sedang mandi tanpa sehelai kain dibadan,dan ngga nutup pintu, karna diya pikir dirumahnya ngga ada siapa” selain mas slamet, kebiasaan dya klo dirumah cuman ada mas slamet diya mandi ngga nutup pintu kamr mandinyA.

" aduh maaf mba', ak ngga bermaqsd ngliat dan ngga sengaja," sambil nglirik pemandangan body yg sering q bayangkan,,
" aduh kamu ri bikin mba' kaget aja, kedapur ngg ad suaranya," sambil cepat nutup pintu,
" ya maaf, tak kira mba' td dh tidur, hbis ngga ad suaranya,"

 Ak pun kembali keteras dengan hati yg masih deg_degan, ak duduk bentar sama mas slamet, kemudian ak pun pamit plang, karna udah agak malem juga.

" mas ak plang dlu ya, dh malem mo istirahat dlu, besok krja lgi," pamitku pada ms slamet,,
" oke lah, ak juga mau mkan dulu baru istrhat," jawabnya kembali.


- Ak pun pulang dngan si kecil yg agak nyebul dibalik celana,, sesampainya dirumah ku lihat istriku sudah tertidur,, tanpanpikir panjang ak pun melucuti pakaianku hingga ngga ad yg nempel satu pun, q peluk istriku yg sedang tidur, kuraba-raba gunung kembar yg ada dibalik baju tidurya tanpa bra,(karna istriku jarang pake bra klo lg tidur), ak pun juga udah terbakar nafsu, q masukan tangan kananku kedalam CDnya, ku elus_elus kelentitnya, diya pun sedikit mendesah, mungkin diya ngerasa klo ak lagi mainin mekinya, sambil kumainin klentitnya tak lupa juga sambil q kocokan 2jari kedalam lubang mekinya, dya pun mebgerang kenikmatan dengAN mata masih tertutup, ak yg sudah dihujani nafsu ngga perdulikan istriku yg masih merem, ak pun lngsung mlorotin celana dan cd istriku, q jilat kelentit meki istriku dan diya ngerang kenikmatan.

" Lngsung masukin aja yg," pintanya,, karna dya mekinya pun juga sdah banjir dengan cairan.

:: Aku pun langsung pasang kuda_kuda, penisku pun udah siap ngebor meki istriku, ukurannya sih ngga terlalu besar, tp panjangnya sekitar 17cm.

" Blessshhhhhhh," masuklah semua penisku kedalam lubang kenikmatan ini,
" Akhhhhhhhhhh," jeritnya ngerasa nikmat,
" tahan dulu yank," pintanya sambil matanya merem menikmati penisku,
" penisku enak ngga yank, ?" tanyaku sambil nekan penisku dalem_dalem,
" enak yank, genjotin meki adek ya, meki adek pengen di genjotin penis kamu," jawabnya sambil dengan menekan pinggulku dengan kedua kakinya,
" meki kamu t paling nkal, paling bisa bikin penisku ngaceng yank, sambut genjotan penis suamimu ini yaa," racauk.

 Ak pun mulai menggenjot maju mundur berirama, dan di imbangi dengan goyangan pantatnya.

" yaaankkkkk,, tee,,ruuusssss yankk,, yg ce,, peett yank,,, genjotan penismu enakk banget yaankk,," pintanya sambil terbata_bata,
" Aku pun mempercepat genjotanku,,"
" akkkhhhhhhhhhh,,,,, yaaankkk,,, mekiku maaauuu,,uuuu,,, muun,,crr,,raatttt yankk,, akhhh,,akhhh",,, erang istriku mau sampae di puncak,,,,
" bentaaarr lagi, ak juga mau kluar,,, tahan duluu dek,,,"


- Karna istriku udah ngga tahan mau nyampek, akhirnya mekinya muncraat duluann,, ak pun lngsung nyusul dan ku semprotkan spermaku ke dadanya smpae ad yg muncrat pas di mulutnya.

 Kami pun kecapean, ak langsung rbahan di kasur, istriku bangkit dan langsung ngbersihkan sisa sperma yg ada di kepala penisku dengan mengulumnya sampai bersih.


- Kamipun lngsng tertidur tanpa busana, hanya bertutupkan selimut,
Jam pun udah nunjukin jam 05.00 pagi, istriku berangkat kelapangan untuk brifeeng pagi bersama karyawan yg lainnya, sedangkan ak pun masih tertidur dengan lelapnya.

" Sekitar pukul 06.20, terdengar ketukan pintu,, Took,,tokk,,toookk, Rii,, udah bangun belumm,,,,??"

 Ternyata suara mbak harti yg bangunkan ak dri tidur,, ak pun lngsung bangun untuk bukain pintu,, dengan tanpa sadar bahwa tiada kain yg melekat ditubh alias telanjang bulat dengan rutinitas bangun tidur yaitu penisl yg berdiri tegak.

" Nggieeekkkk,,,,, suara pintu terbuka,,,,"
" aduuhhhh ariiiiiiiiii,,,!!!!!!" triak mbak harti lirih tpi mengaggetkan,,
" kenapa sih mbak koq triak gituu,,, kaya liat apa aja,,,," jawabku sambil sandaran di pintu yg terbuka,,,,,
" ituuu lhooo,,, kq kamu ngga pake apa' sihhh,, lagian itumuu ngacuungg gitu,," sambil matanya mlotott dan jarinya sedikit nunjuk ke bawahh,,,,
Sontakk ak pun kaget dan langsung sembunyi di balik pintuu,,,,,
" maaf mbak, lupa pake celana,,,," jawabku mringis sedikit malu,,
" emang mLem td hbis nggenjot nia ya,," bisiknya pelan,,
" heee,,heee,,,, iyaa mbak',," sambil ak sedikit nyengir,,
" itu pun juga gara" mbak,, sambungku,,,,,
" Lha kokk bisa gara' mbak sih, apa hbngannya sama mbak coba??" jawabnya sambil herann,,,
" ya pas nglihat ada body bidadari montoqq malem td siihhh,,,,"
" kamu mah bisa aja,,," jawabnya sambil sedikit malu,,,,
" emang ada apa sih mbak, kq pagi_pagii dh bangunin ak,,??" Alihku karna q juga kebelet kencing,,,
" Ini, tdi nia nlfon sruh blangin kekamu, ntar klo berangkat kerja sruh nganteerinn buku laporan yg ad diatas meja,," ucapnya,,,
" oww gitu,, iyaa,, iyaaa,," jawabku sambil ngangguk,,
,,ya udah mbak pulang dulu, td si vina blm bngn, tkut tar nangis,, kamu tu " cepet mandi,, sama itunya ditidurin duluu,,,," sambil nglirik dan nunjuk sedikt kebawah,,,,
" klo nidurin ini yaa agak susah, mo pke apaan coba,,,??" Sdikit pura' ngga tau,,,
" pake lotion aja dulu, kan ntar sore nia pulang,,," jawabnya sambil nggoyang tangan gaya lg onani,,,,
" ngga ad yg dibayangin nggak seru,,," jawabku sedikit ngambek,,
" ya bayangin klo lgi di goyang nia aja,," bisiknya pelan,,
" Bosennnn,,," cetusku,,
" ya udah, bayangin bidadari montoq aj,, hehe,," bisiknya pelan sambil berbalik pulang,


- Mbak harti pun palng kerumahnya, sedangkan ak masih ngintip dibalik pintu sakbil nglihatin pantat mbak harti pas lagi jalan,bikin penisku tambah kerass,,,,

 Aku pun kembali tiduran dikasur depan televisi, penisku pun masih ngacung,, akhirnya ak putuskan untuk ngambil lotion dan beronani di depan televisi sambil ngebayangin klo penisku itu tenggelam didalm meki mbak harti,,,
Setelh itu ak pun mandi, sarapan dan berangkat kerja,,, kebetulan hari ingin bhari sabtu, jadi pulangnya agak siangan,,,,


- Sekitar jam 15.00 sore ak pun udah kembali kerumah, ku lihat blm ad tanda” istriku pulang,, ak pun lngsung mandi,, baru ak masuk kamr mandi, pintu pun ad yg ngetuk,,

" Siapa,,??" teriakku dari dalam kamr mandi,,
" aku ri,, mbak harti,," triak mbak harti dri luar,,
" ooww, masuk aja mbak, pintunya ngga dikunci,,," Mbak harti pun masuk dan ngehampiri ak di kamar mandi,,
" lg mandi ya ri,,??" Tanya nya dri depan pntu kamar mndi,,
" baru aja mau mandi mbak,,? Kenapa,," ??
" in nia nlfon, katanya nlfon k’ hp km ngga aktf,,," bilangnya,,,
" ow iya, hpku loww, it lg di chargh,," jawabku.

 Ak pun langsung membuka pintu kamar mandi dengan keadaan masih telanjang bulat, tp sedikit ngumpet di balik pintu, tp yg jelas dari tempat mbak harti berdiri terlihat jelas penisku,,,

" in ad tlfon dari nia,,," sambil mbak harti menydorkan hp’nya,, setelah itu dya jalan plang,,
" halloo,,, haloo,,haloo,,,,," ngga ada jawaban, ternyata telfonnya mati,,,
Mbak in hpnya,, sambungku,,
" taruh situ aja dulu, mbak plang bntar, mbak lg goreng tempe, ntar kesini lgi,," triaknya sambil jalan keluar,,,,
" iyaa,, ntar ak mnta tempenya yaa,,," triakku dri dalem,,,,
,, ak pun nglanjutin mandi,, dan setelah ak kluar dri kamar mandi dengan berbalutkan sehai handuk, mbK harti pun masuk dengan piring berisikan tempe goreng ditangan kanan'nya,,
" Dh selesai mndinya,,?,, tnya dya smbil nglirik didalam handuk,,
,,udH mbak,," jawabku sambil minum air,, nia td bilang apa mbak, td tlfnnya mato kq,,,
" Dya bilang ntar kamu suruh jemput diya jam 8, dya mau main kerumah mamana dulu,,,"
" Ooww gtu,,,, iyaa dehh,,,,,," dalam hati pun ad sedikit girang,,,
" Ya udah mbK plang dlu,,” sambil balik badan,, Mbak,,” langsung ku pegang tangan kirinya,,
" boleh ngga ak mnta tolong,,???"
" Apa,,?".
" tolong temenin ak bentar ya, ak lg pengen bangetbni, akhir" in nafsuku besar banget,,," sambil ku dekatkan tubuhku ke tubhnya, hngga tak kusadari penisku yg ngcung di balik handuk sedikit mnggesek di paha mbak harti,,,
" ntar klo nia atau mas slamet lang gmna, bsa kati kita bedua ntar,,,," khawatirnya,,,,,
" kan td mbak sendiri yg bilang, klo nia sruh ak yg jmput, klo mas slamet agak malem, karna orderaan dia lgi bnyak,,," yakinku padanya,,


- Mbak harti pun diem menatapku,, tanpa pikir panjang ak pun langsung mendaratkN ciuman di bibrnya, diapun diem nampak ad sdkit kekhawatirannya,,, ciumanku pun muali turun ke leher dan satu tanganku mulai nggrayg di luar dadanya, dia pun mulai mendesah mulai merasakan nikmat,,,,

 Langsung ku angkT tubuh yg montoq dan padat it ke atas meja,, lidahku tak hentinya menciumi bibir leher dan telinganya,,, sedangkan kedua tanganku mulai melucuti baju dn branya,,, yg bikin ku terpesona dan ngga ku sangka, toketnya jumboo,, sampe satu telapak tangan ngga cukup menutupi satu toket,,,


- Bibirku pun trus mencium menjilat sampaii keputing susunya yg nyembul besar berwarna coklat kemerahan, kujilat kusedot pentil itu sampai keluar air susunya,,maklum msih menyusui,,,,

" Ahh,,ahhh,,,, riii,, jangan kenceng_kenceng nyedotnya," ak ngga kuat,,, ucapnya sambil mendesah_desah,,

 Aku pun terus menyedot_nyedot puting susu it, sementra it tanganku muali meraba turun keperut dan akhirnya sampai pada area yg berbulu, tp tdak terlalu tebal,, satu tanganku mulai memainkan daging meki, satunya lg nurunin rok yg dipakai td,,


- Tak ku sangka, cdnya udah basah oleh mekinya,,, bibir dan lidahku mulait urun ke perut dan sampai pada biji kelentitny yg sudah sangat basah oleh cairan yg banayak keluar dari mekinya,,,

 Saat lidahku memainkan kelentitny, tanganku main di toketnya, dia pun menggelinjang dan mendesah ngga karuan,,,,,

" Riiiiii,,, jangann kuatt kuatt nyedot itilki, mekiku udah ngga tahan pengen disodok pake penis rudal kamu,," pintanya sambil ngerang_ngerang kenikmatN,,, cepet masukin kntol kamuu rii,,,


- Ak pun masih asyik nydot cairan yg kluar dari mekinya sambil mainin kelentitnya, mungkin meki mbak harti udah ngga tahan pengen disodok, dia pun sedikit ngangkat badanku untuk berdiri, akhirnya ak pun lngsng berdiri, tangannya langsung nglepas handuk yg masih nglilit di tubuhku,, setslh handuk it lepas, diya langsung ngelus penis dan sedikit dibimbingnya kelubang mekinya,,,

 Di gesek_geseknya kepala penisku di bibir mekinya, setelah itu Blesshhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,, langsung masuk, karna banyaknya cairan yg basahi mekinya, sehingga sangat licinnnnn tetapi rasanya nya nikmat bisa ngentotin meki yg udH ngeluarin 2kepala in,,,,
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,, dia pun ndesah panjang sambil narik pinggulku supaya penisku bisa mentok masuk kedalam dan nembus dinding rahimnya,,,,

" Aaakkhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,," Taahan dulu ri,, biarkan penismu nembus rahimkuu,,,,
" Iyaa sayang,," jawabku,,
" Sekarang genjotin mekiku,,,,,,," puasin aku ri, bikin mekiku nikmat dengan penis kamu,,,,
" Ak pun memompa maju munjur dngan irama yg teratur,,,"
" Ahh,,,ahhhhhh,ahh,,ahhhhhhhhhhhhhhhhhhkk, aku keluar riii, triak mbak harti sampai pada puncak,,,," langsung ku cabut penisku, dan muncratlah cairan dri meki mbak harti seperti air mancur, lnsng seketika basah semua badanku oleh cairan itu,,,


- Setelah itu mulai ku gesekgesek lagi penisku d'bibir mekinya,,, blessss masuk lagi penisku kedalam meki yg indah in,,, setelah masuk, ku bopong tubuh montoq itu kedalam kamar dengan posisi penis yg nancepbdi meki mbak harti,,,,

" mbak nungging ya,," pintaku padanya,, iyaa, ak pengenbbanget nungging,, jawabnya setuju,,,,, kami pun doggystyle, hampir +-15 mnit kami doggystyle, ak pun merasak pengan nyampe,,
" mbak pejuhku mau kluarrr,,,,,," erangkuuu
" semprotin dimukaa, ak pengen mandi pejuh ri,,,,,," tp ak belom kluar, kamu tahan duluu, nunggu ak kluarr,,,,,,,
" nggaaaaaaa taaaahaaannnn mbaak,,, aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhkkk, crotttttt,,,,crottttttt,,,,,,,crooooooottttttzz,,,,,, muncrat semua spermaku dimukanya,,,,,,"
" giliranku blm kluarr rii,,," ahhhhhhhhkkkkzzzzz, gmna in,,,,,,,,, erangnyAA mau nympe jg,,,,

 Lngsng seketika ak ambil posisi 69, mbak harti ngulum penisku dan ngebersihin sisa sperma dipenisku, sedangkan ak langsung ngocok meki mbak harti dengan 3 jari ku masukan ke mekinya,,,,, dia pun menjerit keenakan, dan tak berapa lamA sampI juga diya di puncak kenikmatan orgasmenya,,, cairan yg muncrat dari meki mbak harti pun lngsung ku guyurkan disekujur badan,,, kamipun masih berpelukan dengan badan berlumurkan sperma dan cairan meki,,,

" Ngga kusangka ri ak bisa ngrasain kenikmatan yg bener" luar biasa seperti ini, ntah kapan ak bisa ngrasain yg kaya gini lg,,,, ucapanya sambil bersihkan badN,,,
" klo situasinya ngedukung kita bisa kya gini lg,,,," sahutku sambil mainin nenen jumbo mbak harti,,,,
" Ya udah ak plang dlu ya, takut anak" pada bangun ntar, makasih banyak ya ri,,,," dia pun bangkit sambil dia ngremes penisku yg udah lemes dan ngecup bibirku lagi,,,,,,


- Setelah itu kadang kami bisa nglakuin dua kali seminggu, kadang dua, itu terjadi dirumahku atau pun dirumah mbak harti,,,,, rahasia kami pun terjaga, sampai akhirnya mbak harti pun hamil yg ketiga, dan it adalah anakku...!!!*****TAMAT


- Bagaimana para Pembaca Serukan para maniak seks, jangan lupa ya!!! Selalu ikuti cerita-cerita dewasa di web newiklanpoker.blogspot.com.


Para Pembaca Cerita Dewasa Ingin Membaca Cerita Dewasa Yang Sebelumnya Klik Di Sini ya Para Pembaca Cerita Dewasa...

Para Pembaca Cerita Dewasa Ingin Mendaftar Dan Mencoba Keberuntungan Klik Di Sini Ya Para Pembaca Dewasa...

0 komentar:

Posting Komentar